Cyronium Cryptocurrency: Investasi Cerdas, Aman dan Menguntungkan di Era Digital dengan Penjamin Fisik Logam Mulia

Posted by Ubaydillah Ibnu Sholihin Thursday, 5 July 2018 0 comments
Sumber: Cyronium.com

ZakyMedia.Com - Cyronium adalah sebuah crypto asset yang diciptakan dengan mengkombinasikan blockchain project dan logam mulia. Crypto asset ini didirikan oleh Mardigu Wowiek Prasantyo, pendiri
Rumah Yatim Indonesia sekaligus pebisnis yang memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang mineral, gas, dan precious metal. Cyronium memiliki dua ekosistem bisnis, PT Santara Daya Inspiratama sebagai penyedia sistem marketing, marketplace, dan manajemen tim; serta PT
Ciptalintang Aji Dana sebagai produsen Cyronium sebagai digital asset.


Tujuan utama dari ICO ini adalah fighting economic injustice, menciptakan sebuah aset yang bisa memudahkan masyarakat untuk berinvestasi dengan sistem blockchain yang canggih, transparan, dan trusted. Dalam pengembangannya, Cyronium akan menggunakan dana yang diperoleh dari Initial Coin Offering (ICO) untuk menciptakan platform di mana pebisnis-pebisnis Usaha Kecil Menengah bisa memperoleh tambahan modal untuk memajukan usaha mereka dalam bentuk pinjaman tanpa bunga, konsultasi, sekaligus bimbingan intensif. Cyronium diciptakan dengan teknologi Nxt based platform, di-issue oleh perusahaan.

Setiap satu token CYRO akan dijamin dengan 1 koin fisik terbuat dari 20 gram emas. Koin fisik ini berfungsi untuk menjaga harga batas bawah CYRO, yang tidak akan lebih rendah dari harga emas dunia. Penjualan Cyronium sudah melewati masa pre-sale. Masa Initial Coin Offering berlangsung dari tanggal 27 Mei hingga 27 Juli 2018, dengan harga Rp 30.000.000,00 per 1 CYRO. Pembelian minimal bisa dilakukan di angka 1 Orcle, setara dengan 0,001 CYRO seharga Rp 30.000,00,-

Visi Misi Cyronium
Visi: Cyronium; keadilan untuk kesejahteraan.
Sebuah aset yang bisa meningkatkan kesejahteraan dari semua golongan.

Cyronium lahir untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Kami hadir untuk membantu semua golongan menuju ke taraf hidup yang lebih positif. Kami memiliki ambisi untuk mengentaskan kemiskinan, memerangi economic injustice, dan menyediakan instrumen investasi yang adil bagi semua pihak. Semua visi, misi, dan ambisi tersebut akan dimanifestasikan dengan metode yang mengedepankan rasa cinta, kepedulian terhadap sesama, serta kreativitas dan teknologi canggih.

Cyronium adalah sebuah aset investasi yang adil, bisa dimiliki oleh siapapun, dan bisa mensejahterakan semua golongan. Itulah misi awal kami menciptakan Cyronium, sebuah alat investasi yang menggabungkan advanced technology (teknologi canggih) dan precious metal (logam mulia).

Berinvestasi adalah salah satu langkah paling cerdas untuk “mengembangkan” uang yang kita
miliki. Dengan berinvestasi, “uang akan bekerja untuk kita”. Konsep investasi yang baik dan benar mampu membuat kesejahteraan ekonomi meningkat yang diikuti dengan membaiknya taraf hidup serta tingkat kesejahteraan.

Kebiasaan untuk berinvestasi saham dan surat-surat berharga sudah menjadi hal yang lazim
bagi masyarakat di negara-negara maju. Dan hal ini terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan mereka dan menjadi salah satu ladang penghasilan tambahan. Sayangnya, di Indonesia, berinvestasi masih menjadi sebuah hal yang asing.

Di Indonesia, masyarakat masih cenderung melakukan mode investasi konvensional, dengan
membeli aset dalam bentuk fisik seperti rumah atau tanah. Metode investasi ini memerlukan banyak modal, waktu yang lama, dan tidak bisa dicairkan dengan cepat seandainya mereka memerlukan dana segera. Solusinya, biasanya jika memerlukan dana segera, masyarakat akan menggadaikan asetnya sebagai jaminan. Konsekuensinya, beban justru menjadi makin berat karena harus membayar bunga pinjaman yang mencekik. Banyak pula yang akhirnya merelakan asetnya disita karena tidak kuat membayar cicilan. Bukannya makin sejahtera, investasi model ini justru menambah beban masyarakat secara finansial dan psikologis.

Masyarakat yang sedikit lebih “sadar finansial” di Indonesia biasanya mulai masuk ke ranah
surat-surat berharga dan saham sebagai bentuk investasi. Sayangnya, proses berinvestasi saham dan surat-surat berharga memerlukan proses administrasi yang cukup rumit. Banyak dokumen yang harus dilengkapi, waktu pemrosesan yang lama, dan modal awal yang cukup besar menjadikan masyarakat enggan untuk melakukan investasi jenis ini. Karena alasanalasan ini, masyarakat di Indonesia sering menganggap investasi saham dan surat-surat berharga hanya dilakukan oleh “orang-orang kelas atas dan berduit”. Masyarakat awam pun masih memiliki ketakutan bahwa berinvestasi saham dan surat berharga lainnya rawan dengan “unsur spekulasi”, dan bisa mengakibatkan “kehilangan uang dalam waktu singkat”.

Kami sadar, permasalahan di atas harus diselesaikan dengan cara yang kreatif, modern, dan inovatif. Diperlukan sebuah cara baru, non-konvensional, anti-kemapanan yang berfokus pada kesejahteraan sosial. Sebuah sistem yang tidak akan menghabiskan energi, waktu, dan uang untuk hal-hal yang bersifat birokratis dan administratif; yang ujung-ujungnya justru memberatkan investor. Tak hanya itu, diperlukan juga kesadaran sosial dan semangat untuk saling berbagi. Semua faktor tersebut, jika digabungkan dengan rasa peduli terhadap sesama, dapat mengurai rantai kemiskinan dan economic injustice yang masih dirasakan oleh banyak pihak.

Untuk mengatasi masalah-masalah di atas, kami menciptakan Cyronium. Cyronium nantinya diproyeksikan menjadi sebuah produk investasi yang bisa dijangkau oleh semua aspek masyarakat, dengan nilai yang terus naik sehingga bisa mensejahterakan sebanyak-banyaknya investor. Cyronium dibuat dengan teknologi “blockchain” yang canggih, aman, dan transparan. Tak hanya itu, dengan nilai transaksi minimal yang rendah (pembelian awal di angka Rp 30.000,00 per Cyronium) akan membuat Cyronium terjangkau untuk golongan manapun, mulai dari pelajar, pegawai swasta, pengusaha kecil, ibu rumah tangga, hingga investor berskala besar. Sekali lagi, dengan teknologi canggih yang melatarbelakangi Cyronium, proses pembelian aset dan kepemilikannya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat, semudah membuat akun jejaring sosial. Tak hanya itu, karena Cyronium memiliki jaminan berupa koin dalam bentuk fisik, nilai Cyronium sebagai aset investasi akan lebih stabil, terjamin, dan melindungi modal yang ditanamkan oleh investor.

Cyronium hadir dengan semangat tinggi untuk saling berbagi. Tak hanya “berbagi keuntungan” dalam lingkup investasi, kami juga ingin berbagi ilmu, pengetahuan, dan kepedulian. Kami ingin membuat Cyronium menjadi sebuah ekosistem, di mana ketika investor masuk di dalamnya, ia akan mendapatkan berbagai macam ilmu dari experts di berbagai bidang, yang akan membuat sang investor lebih cerdas dan bijaksana.

Ekosistem Cyronium juga akan dibuat sedemikian rupa sehingga pengetahuan yang dibagikan bisa langsung diaplikasikan oleh para investor dalam berinvestasi. Investor mendapatkan profit, permintaan Cyronium bertambah, dan semua pihak berbahagia. Satu faktor penting lainnya, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa berinvestasi adalah sebuah aktivitas yang fun, menarik untuk dilakukan. Jika selama ini kebanyakan orang masih menganggap investasi adalah proses yang panjang, perlu modal besar, dan harus melalui birokrasi yang berbelit-belit, Cyronium akan mencoba membuka perspektif baru. Kami akan membuktikan kepada masyarakat luas merasakan bahwa berinvestasi itu asyik.

Setelah masyarakat teredukasi dengan program-program kami seputar dasar-dasar investasi, mentalitas, dan cara memilih produk investasi yang baik; mereka akan bisa merasakan unsur fun dalam berinvestasi Cyronium, seperti bermain game atau melakukan sebuah hobi. Tentu, setelah masyarakat melewati proses edukasi, rasa fun yang didapat dilandasi oleh rasa tanggungjawab dan bekal ilmu, sehingga proses dan hasilnya akan berbeda dengan berspekulasi secara buta atau sekadar mencoba peruntungan. Intinya, educated thrill, seperti rasa senang yang diperoleh ketika seorang akademisi merampungkan thesisnya, atau ketika seorang pesepakbola profesional berhasil mencetak hattrick ke gawang lawan.

Rekam Jejak
Cyronium diluncurkan oleh PT Ciptalintang Aji Dana, sebuah perusahaan yang berbasis bioteknologi. PT Ciptalintang Aji Dana didirikan oleh Mardigu Wowiek Prasantyo, seorang pebisnis multinasional dengan pengalaman bisnis lebih dari 30 tahun. Kemampuannya mengelola bisnis sudah teruji di berbagai bidang, mulai dari minyak, gas, properti, dan masih banyak bidang lain di Indonesia maupun mancanegara. Karakter Mardigu sebagai seorang pebisnis juga telah melahirkan inovasi-inovasi baru yang berbasis teknologi canggih, berorientasi jangka panjang, dan berlandaskan masa depan.

Sejak tahun 1991 PT Ciptalintang Aji Dana mulai pertama memproduksi catalyst dalam skala home industry. Katalis sebagai bahan pembantu tambang seperti misalnya air raksa, sianida,atau mercury. Kelebihan utama produk CAD adalah tidak berbasis kimia. Merek dagangnya adalah “Morium Catalyst”.

Morium Catalyst (MC) - MC berbasis bacteria, sebuah produk biotechnology yang dikembangkan dengan proses mutakhir dan inovatif. Setelah penciptaannya, permintaan produk ini meningkat dari beberapa perusahaan besar di Eropa, terutama Inggris dan Austria. Sejak saat itu, PT Ciptalintang Aji Dana mulai memasok bahan dasar industri microba tersebut secara masif ke luar negeri. Sejak tahun 2000 hingga sekarang, PT Ciptalintang Aji Dana menyuplai Morium Catalyst ke banyak produsen katalis pertambangan.

Di tahun 2011-2013 di mana pertambangan rakyat pernah mencapai produksi tertingginya, Morium Catalyst mulai disuplai ke tambang rakyat. Namun sayang karena kebijakan pertambangan sejak 3 tahun terakhir tambang rakyat mati suri. Merespon kondisi tersebut, Ciptalintang Aji Dana memutuskan untuk membeli ore atau rare earth mineral dari rakyat untuk menghidupkan kembali tambang rakyat. Tak hanya itu, perusahaan ini juga mulai memproduksi sisi hilir dari dunia metal tersebut dan memproduksi precious metal.

Ciptalintang Aji Dana memproduksi platinum, aurum, titanium, palladium atau biasa di kenal dengan precious metal dari tanah jarang (rare earth). Di dalam bertransaksi CAD hanya menjual hasil tambang berbasis oxide. Salah satu komoditas utamanya adalah aurum oxide berbentuk powder/bubuk, atau di kenal dengan istilah gold compound.

Dengan bekal pengalaman usaha dan pengetahuan di bidang rare earth dan precious metal, Ciptalintang Aji Dana memutuskan untuk melahirkan Cyronium, sebuah Cryptocurrency yang tersusun dari advanced technology dan precious metal. Perusahaan ini berkomitmen untuk menciptakan underlying assets dari CYRONIUM. 1 ton precious metal berupa emas menjadi jaminan pada saat Initial Coin Offering (ICO) Cyronium. Perinciannya, tiap satu token CYRO akan dijamin oleh 1 koin fisik yang terdiri 20 gram emas per koinnya. Dengan total 50.000 koin, berarti emas yang dijaminkan untuk proses produksi berada di angka total 1 ton.

Saat ini, PT Ciptalintang Aji Dana memiliki tim yang bekerja berdasarkan semangat untuk berinovasi yang tinggi. Perusahaan ini berhasil merekrut ratusan talenta baru tiap periode, untuk memastikan bahwa ada tenaga-tenaga segar yang datang dengan ide serta konsep yang paling relevan dengan perkembangan teknologi dan peradaban umat manusia. Talenta-talenta muda yang sangat advanced di bidang teknologi ini berkolaborasi dengan tim senior perusahaan yang sudah memiliki jam terbang tinggi di bidangnya. Kombinasi antara profesional muda, semangat baru, hasrat untuk berkreasi; dengan pengalaman dan kearifan yang tinggi dalam bisnis menjadi nilai plus dari segi sumber daya manusia di PT Ciptalintang Aji Dana.

Dengan jaringan investor dan pebisnis yang sudah mencapai angka puluhan juta, pemasaran dan penggunaan Cyronium di bawah pengelolaan PT Ciptalintang Aji Dana menjadi sangat mudah. Cyronium akan terhubung ke jaringan pengguna produk dan partner bisnis PT Ciptalintang Aji Dana di tahapan ICO dan berdasarkan proyeksi algoritma, 82% memutuskan berinvestasi di Cyronium. Sekali lagi, faktor kemudahan membeli dan keterjangkauan harga, ditambah dengan proyeksi keuntungan tinggi dan jaminan dalam bentuk fisik inilah yang membuat para investor tersebut memutuskan untuk berinvestasi di Cyronium.

Dengan adanya jutaan calon pembeli potensial, hal ini akan menjadi faktor utama penggerak harga Cyronium. Tak hanya itu, Cyronium juga kita pasarkan keluar menggunakan berbagai media pemasaran, seperti iklan, media massa, endorse, event, dan sebagainya; untuk membantu tercapainya visi dan misi perusahaan.

Industri Pasar Cyronium
Ada 3 sektor utama dalam pemasaran Cyronium:
a) Sektor Bisnis dan Keuangan
Di sektor ini, Cyronium berfungsi sebagai alat investasi berbasis mata uang digital yang future value, di mana nilainya bisa naik dan turun sesuai permintaan dan penawaran, layaknya dalam perdangan saham atau emiten bursa berjangka. Sektor bisnis dan keuangan ini dikelola langsung oleh PT Santara Daya Inspiratama.

b) Sektor Pertambangan dan Logam Mulia
Cyronium memiliki jaminan logam mulia untuk setiap token yang dikeluarkan. Cyronium juga bergerak di sektor pertambangan dan logam mulia. PT Ciptalintang Aji Dana adalah partner riset dan bisnis. Spesialisasi di bidang precious metal dan rare mineral. Perusahaan ini memiliki spesialisasi di riset dan development bidang bidang seperti Precious Metal research and development, Precious Metal recycling, Mining, Rare Earth Mineral, dan Natural Gas. Ciptalintang Aji Dana inilah yang menangani penuh proses pembuatan koin fisik yang menjadi jaminan Cyronium.

c) Industri mata uang kripto dan aset digital
Berdasarkan dari bentuk, metode penciptaan dan peredarannya, Cyronium termasuk sebagai mata uang kripto dan aset digital. Berbasis teknologi blockchain, Cyronium menawarkan jenis aset investasi yang transparan, aman, dan berlandaskan teknologi canggih.

Pelajari lebih jauh di Cyronium.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cyronium Cryptocurrency: Investasi Cerdas, Aman dan Menguntungkan di Era Digital dengan Penjamin Fisik Logam Mulia
Ditulis oleh Ubaydillah Ibnu Sholihin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.zakymedia.com/2018/07/cyronium-cryptocurrency-investasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Untuk info lebih lengkap silahkan email ke ubaidibnussholih@gmail.com atau HP 087773112977 (sms only).

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of ZakyMedia.Com.